Hari ini cukup cerah, minggu pagi kali ini seperti biasa diramaikan pasar kaget di jalan depan kampus. Suasana dingin akibat hujan semalam sepertinya tidak menyurutkan semangat bapak-bapak, ibu-ibu, maupun mas-mas dan mbak-mbak yang mencari rizki di pasar kaget ini. Kalau sudah seperti ini saya jadi malu kalau masih suka malas-malasan hehe.

Sebenarnya karena pukul 7.30 ada undangan dauroh mentor hari kedua di aula gedung Politeknik (Poltek) Telkom saya pun mau tak mau pagi-pagi sudah berada di sekitar kampus. Sambil menunggu kegiatan dimulai, dari lantai tiga gedung Poltek saya pun mengamati bangunan yang sudah hampir selesai yang bersebelahan dengan gedung ini, yaitu gedung kampus baru Institut Manajemen Telkom (IMT). Karena cuaca pagi ini sedang bagus, saya pun mulai mengambil  gambar.

….

…..

…..

….

….

….

….

Sudah sekitar tujuh bulan lebih gedung yang berdiri megah ini dibangun dan akhirnya sekarang sudah hampir rampung. Kampus ini sebenarnya adalah peralihan dari gedung kampus IMT yang terletak di daerah Geger Kalong, Bandung. Setelah Poltek Telkom yang pindah kesini satu tahun yang lalu kini giliran IMT.

Dan ini adalah beberapa foto yang saya ambil di bawah

….

….

….

….

….

….

….

….

….

….

Saya kira cukup sekian untuk photoshoot gedung IM Telkom kali ini, semoga kalau ada waktu lagi saya lanjutkan lagi ke Volume 2. Secara keseluruhan menurut saya gedung IMT cukup bagus kalau dibandingkan dengan gedung-gedung ITT yang udah agak tua hehe (ya iyalah).

Untuk sekarang saatnya saya mempelajari materi dari dauroh mentor selama dua hari ini, tetap semangat.