Bismillah..

Tidak terasa sudah sampai di hari Sabtu. Disambut dengan hujan yang cukup lebat siang tadi, kondisi di jalan kota Bandung sore ini tampak mulai padat dengan datangnya mobil-mobil ber-plat “B” yang sedang berlibur ke Bandung. Mereka itu mungkin para pekerja yang bekerja di Jakarta yang akhirnya pulang ke rumah mereka di Bandung dan sengaja mengajak istri dan anaknya jalan-jalan bersama di weekend ini🙂

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai komik yang selalu jadi favorit saya sejak kecil. Walaupun semenjak menginjak dewasa sudah tidak pernah membacanya lagi, komik ini tetap menjadi favorit saya dibanding komik-komik lainnya. Komik tersebut adalah komik Donal Bebek. Ya, saya menyukainya karena menurut saya karakter Donald yang begitu khas dengan akal yang cerdik dan sifat tempramen-nya membuat saya kadang tertawa sendiri.

Berikut ini adalah komik donal bebek tahun 1938, kebetulan dapat dari kaskus, sudah lama saya save di laptop dan ternyata selalu manjur untuk membuat diri saya senyum-senyum sendiri hehe..

Berikut saya tampilkan beberapa pic..

Selamat membaca..🙂

————-