Bismillahairrahmannirahim..

Alhamdulillahirabbil alamin.

Dalam rangka mengkontrol dan memotivasi diri saya untuk proses pengerjaan tugas akhir, sedikit atau banyak saya akan menuliskan perkembangannya di blog.

Progress terakhir, yaitu setelah UTS selesai saya langsung menghadap dosen pembimbing I dan II. Karena dosen pembimbing I sangat sulit ditemui di ruangannya saya pun langsung ke dosen pembimbing II. Setelah berdiskusi cukup panjang lebar, akhirnya proposal saya di revisi. Tidak terlalu signifikan memang, malah saya bersyukur karena masalah yang dibahas pada tugas akhir disarankan unruk dipersempit, judul pun diganti.

Malamnya saya revisi, dan besoknya alhamdulillah tanda tangan pun diraih dari kedua dosen pembimbing. Target berikutnya, cari tanda tangan dosen pemeriksa. Maunya hari ini, cuma karena tubuh sedang meminta istirahat dengan memberikan isyarat sakit, ya dengan ikhlas saya pun menundanya.

Oke sekian dulu untuk progress TA terbaru untuk sekarang. Tetap Semangat !🙂