Bismillahirrahmannirahim..

Alhamdulillah, setelah Selasa pekan kemarin Seminar, saya pun mulai mengerjakan TA. Perlahan demi perlahan tantangan demi tantangan saat ini sudah terlihat di depan mata untuk diselesaikan, dan hasil akhir masih  sangat jauh tampaknya. Wajar sebenarnya, namanya tugas akhir pasti membutuhkan proses yang sangat panjang, dimana dituntut ketekunan dan kerja keras untuk menyelesaikannya.

Saya pun mencoba merumuskan ‘trik’ apa yang perlu saya gunakan untuk dapat mempermudahnya. Karena kalau saya perhatikan banyak sekali perkara yang sulit di kehidupan ini yang sebenarnya mudah kalau sudah dapat triknya. Karena juga saya tipe orang yang lebih suka kerja cerdas-nya dibanding kerja keras-nya. Pengalaman saya kadang dengan kerja keras saja pada akhirnya nanti malah-malah hanya menghasilkan rasa capek dan dahaga di akhir dengan hasil yang  minim sekali. Kalau kata saya, semua perlu strategi Bung ! Hehe

Nah, untuk strategi saya kedepan untuk satu minggu ini saya harus mendalami dulu tutorial dari software simulator yang akan saya pakai untuk tugas akhir ini. Pertama kali baca kesannya sih sulit, tapi belum tahu kedepannya. Semoga dimudahkan oleh Allah SWT yang aku berserah diri padaNya.. Aaamiiinn..

Ini nih tutorial yang saya pakai, baru di print setelah semaleman di-plototin di layar komputer dan kebingungan hehe. Tutorial sepanjang 114 halaman yang akan jadi teman akrab untuk kedepannya..

Rencananya kalau udah diprint bisa dibaca sewaktu-waktu kalau lagi senggang, karena waktu sangat – sangat berharga dan harus bisa diatur-atur dengan baik.

Oya, entah ada yang unik dengan yang saya rasakan dalam hati sejak memulai mengerjakan tugas akhir ini. Yaitu..saya merasa semakin mencintai seseorang (apa siih) tapi beneran hehe. Semakin saya mengerjakannya, semakin merasa saya memang benar-benar mencintainya. Tiga kata : lulus, bekerja, dan menikah.  Begitulah yang terpikir di benak saya. Ya Allah semoga hamba-Mu ini dapat menjalaninya dengan baik.. Aaamiiin.

Haha oke deh, sekian dulu untuk saat ini..