Alhamdulillah, akhirnya praktikum untuk semester ini berakhir juga. Banyak kesan dan pesan yang mendalam. Masalah serta cobaan yang dialami menyebabkan momen-momen itu sulit untuk dilupakan.

Untuk mengabadikan momen-momen tersebut, kita sebagai asisten mengeluarkan feedback berupa pengumpulan testimoni, surat untuk asisten, dan juga polling untuk para asisten. Pada kesempatan ini saya akan menampilkan beberapa testimoni, surat, dan juga polling yang ditujukan kepada saya. Dengan jumlah praktikan yang mencapai 700-an mahasiswa, tentunya terlalu banyak untuk ditampilkan semua oleh karena itu saya hanya sertakan beberapa sampel. Lets check it out..πŸ™‚

Part 1 : Testimoni untuk asisten

====

====

====

====

====

Part 2 : Beberapa dari sekian banyak suratπŸ™‚

====

====

Part 3 : Polling (ga’ nyangka ada yang ngisi di poin nomor 2πŸ™‚, padahal saingan banyak haha)

====

====

====

Akhirnya, selesai sudah praktikum yang panjang semester ini. Dan artinya, kepengurusan saya dua tahun ini akan segera selesai dan beralih ke amanah baru yang saya cita-citakan selanjutnya. Aamiin.