Bismillahirrahmanirahim..

Iseng-iseng nonton lagi film UP karya Disney-Pixar jadi kepikiran ingin bikin Adventure Book kaya mereka juga hehe. Mumpung lagi ingin refreshing, akhirnya tangan saya pun langsung menuntun mouse untuk membuat sesuatu. Dengan modal iseng-iseng akhirnya jadi juga walaupun ga sebagus yang di filmnya😀 . Dan biar ga terlalu meniru (karena meniru pun perlu inovasi) saya namakan buku ini :  Sebuah Catatan Perjalanan 2011.

Kenapa saya beri judul begitu ? Sebenernya karena udah hampir masuk tahun 2011, berarti menjadi gerbang menuju tahun yang baru yang artinya sebagai titik start lagi bagi saya untuk terus memperbaiki diri dan menjalankan resolusi, visi, dan misi di tahun kelinci tersebut.

Mengenai gambar yang saya buat hehe, saya tidak ingin bercerita apa-apa. Yang jelas di gambar tersebut saya menyimpan suatu mimpi, yang insya Allah akan saya mulai wujudkan perlahan di tahun 2011..aamiin🙂