Di malam ini belum kepikiran mau nulis apa..hmm. Okey walaupun belum ada ide, saya kira mengalir aja ya, sambil dengerin lagu eternal flame-nya MYMP dan lagu-lagu mellow lainnya mengalir merdu sayup-sayup dari speaker notebook baru saya yang imut ini. Hehe kenapa imut? Karena notebook saya ini sebenernya semi-netbook, jadi dengan intel atom dual core dan layar 12 inci sebenernya sudah cukup memiliki spesifikasi yg mirip notebook kelas basic walau minus drive DVD (promosi). Ringan dan simpel benar-benar cocok untuk orang dengan mobilitas tinggi seperti saya (hehe). Adik saya kebetulan ada mabit di mesjid sekolahnya, ya jadi saya sendirian sekarang di kamar ini. Lagi santai kerasanya, padahal banyak poin-poin yang mau diselesaikan sebenernya. Tapi lagi ga ingin kesana dulu ingin rehat sementara nulis yang serius-serius  (hehe).

Hmm malam ini alhamdulillah internetnya lancar, lancar banget malah tanpa putus. Kurang tahu kenapa pas magrib tadi sempet keputus-putus. Sampai-sampai sekarang sambil download Adobe Photoshop yang paling baru dapet kecepatan sampai 134,12 KBps.

Coba dilihat di screensho0t, ada yang menarik. Disana terlihat satuan yang digunakan adalah “KBps”, dengan huruf  “B” besar. Artinya? Artinya ya karena “B” besar disitu menyatakan satuan “Byte,” dimana 1 “Byte” = 8 “bit” yang dinyatakan dengan “b” kecil, berarti sebenernya kecepatan downloadnya adalah 134,12 x 8 Kbps = 1,072 Mbps. Dan, pertanyaannya adalah di rumah ini paket speedy yang dipakai adalah speedy unlimited yang kecepatan maksimalnya 384 Kbps tapi ternyata dapat sampai 1 Mbps, ya alhamdulillah juga (hehe) semoga cepet diperbaiki aja sama petugas dari speedy-nya, kan ga enak juga kalau telkom nanti jadi bangkrut karena masalah ini (hehe).

Aneh ya memang, tapi ya memang begitulah adanya Speedy. Hmm dan mengenai Speedy yang suka putus-putus, pas pertama kali mengalaminya saya sendiri juga sempat emosi, bener-bener ga nyaman hmm. Malah sampai bawaannya ingin marah terus semaleman (hehe) apalagi kalau sedang chatting dengan seseorang yang sangat dicintai, kerasanya gimana ya, seperti ga bisa maksimal dalam komunikasinya. Sampai-sampai merasa bersalah juga nih ke dirinya. Hmm.. aku akan bener-bener berusaha ngontak customer service- nya lagi sampai internetnya normal.. semoga sabar ya..🙂